[[VIDEO]] Diduga Oknum Guru Pukul Murid Bertubi-Tubi Viral, Ternyata Ini yang Terjadi

Aksi kekerasan yang terjadi di sekolah memang tak sedikit terjadi. Tak melibatkan antar siswa saja, kadang guru pun menjadi pelaku kekerasan.


Seperti pada video viral baru-baru ini yang memperlihatkan seorang pria diduga oknum guru pukul murid secara membabi-buta berulang kali.

Pria yang nampak sangat emosi itu pun tidak terlihat menurunkan tempo pukulan ke arah siswa yang duduk di pojok kiri depan tersebut. Siswa itu pun nampak hanya bisa melindungi diri melindungi kepalanya dari pukulan.

Murid lain yang ada di kelas nampak diam tak bisa berbuat banyak menyaksikan guru pukuli murid tersebut. Meski demikian, terlihat seorang anak yang mendekat dan berusaha melerai insiden guru pukul murid yang lokasi sekolahnya belum diketahui itu.

Bukannya berhenti, pria diduga oknum guru aniaya murid itu malah menghajar siswa yang tadi berusaha mengentikan ulahnya di sudut kelas.

Selepas itu, pria itu meluapkan kembali amarahnya ke korban pertama dan menyeretnya hingga terjatuh ke lantai. Siswa lain yang sepertinya ketakutan kemudian berusaha keluar dari ruangan kelas.

Tentu saja insiden diduga oknum guru pukul murid itu menuai kecaman dari banyak netizen. Meski demikian, dari komentar sejumlah netizen, pria tersebut rupanya bukan seorang guru, melainkan seorang orangtua murid.

“Itu orang tua wali murid yg anaknya pacara sama si korban… Karena gak sanggup nahan emosi anaknya sudah berhubungan badan, makanya disamperin ke sekolah. Gitu kronologisnya….” tulis akun Rahmat Hidayat.

Hal senada dituliskan akun Marken Nainggolan.


“Itu adalah video orang tua murid yg anak perempuan nya di setubuhi si murid yg di hajar. Ya gimana perasaanmu seandainya kamu jadi orangtua tsb? Mungkin sama bakal main bogem ky begini. Ahsudahlah,” ujar dia.

Hanya saja komentar kedua netizen belum bisa diklarifikasi kebenarannya.

[rancahpost.com]

loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[[VIDEO]] Diduga Oknum Guru Pukul Murid Bertubi-Tubi Viral, Ternyata Ini yang Terjadi"

Posting Komentar