Kenapa Bunda Jokowi, Makin Tambah Umur Makin Muda ? Berikut Ulasannya

Polemik “siapa Ibu Jokowi sebenarnya”, kembali mencuat saat Jokowi menggelar acara “mantu” putrinya Kahiyang (8/11). Polemik tersebut bergulir saat Netizen menayakan Sudjiatmi Ibu Jokowi yang tak nampak di acara pernikahan cucunya tersebut.


Meski Sudjiatmi dipastikan ikut hadir dalam acara tersebut.

Foto Ibunda Jokowi usai dirias didapat dari detik.com, dan tidak ada yang perlu dipermasalahkan dengan foto tersebut.


Namun foto yang diunggah BBC & Tribunnews saat memuat berita tentang Sosok Jokowi muda, Wajah Ibunda Jokowi terlihat jauh lebih tua dibanding foto yang baru dirilis saat pernikahan Kahiyang kemarin.



Di foto yang dimuat pada portal berita Nasional tersebut dengan jelas ditulis caption, bahwa wanita tua di foto tersebut adalah Ibunda dari Jokowi.

Wanita di foto tersebut jika dibandingkan dengan wajah Ibu Sudjiatmi, ibunda Jokowi, yang hadir di acara pernikahan Kahiyang kemarin, tentu sangat jauh berbeda, dan terlihat jauh lebih tua. Apakah mungkin Ibu Sudjiatmi kini menjadi jauh lebih muda?

Atau apakah wanita di foto tersebut Ibu tiri Jokowi?

Media Massa tidak pernah menyebut Jokowi mempunyai Ibu tiri, bahkan Sudjiatmi menolak isu adanya ibu tiri tersebut. Dirinya mengaku adalah ibu satu-satunya dan merupakan ibu kandung Jokowi saat diwawancarai oleh Kompas.

Catatan Redaksi

Agar tidak menimbulkan polemik, kami berkesimpulan Foto Ibunda Jokowi yang dimuat di BBC & Tribunnews adalah benar, namun Ibunda Jokowi memang awet muda, mungkin beliau melakukan perawatan tubuh dan wajah sehingga bisa terlihat jauh lebih muda dibanding sebelumnya.

Bagaimana menurut Anda?

[gemarakyat.id]

loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenapa Bunda Jokowi, Makin Tambah Umur Makin Muda ? Berikut Ulasannya"

Posting Komentar