Bukti Kalau Wanita Mudah Menangis Adalah Wanita Tangguh

Sebagian besar orang telah menganggap kalau wanita adalah orang yang cengeng dan hatinya mudah tersentuh. Sudah tidak asing lagi anggapan itu terdengar oleh kita. Karena memang benar sebagian besar wanita hatinya mudah tersentuh dan menangis. Tapi dibalik itu semua ada hal istimewa yang ada dalam diri wanita.


Berbicara tentang kecengengan wanita, banyak bukti yang bisa anda lihat dan anda rasakan sendiri. Bahkan sebab hal sepele saja wanita bisa meneteskan air mata. Misalnya melihat orang tua dijalan saja sudah membuat anda menangis meneteskan air mata. Maka memang wajar kalau sebagian besar orang mengecap wanita itu cengeng. Karena memang kenyataannya seperti itu.

Mungkin memang wanita mudah menangis, cengeng, dan mudah tersentuh hatinya, namun sebenarnya wanita itu tangguh. Bahkan lebih tangguh dari apa yang dipikirkan banyak orang. Lalu apa bukti ketangguhannya? Berikut ini beberapa bukti kalau wanita yang mudah menangis itu sebenarnya wanita tangguh:

1. Sesakit apapun hati wanita disakiti, dia akan bangkit lagi dan memaafkan mereka yang menyakiti

Mungkin pada awalnya wanita yang disakiti akan menunjukkan ekspresinya yang lemah dan cengeng. Tapi sebenarnya dibalik itu semua wanita sangat tangguh. Satu, dua, tiga hari masih merasa sakit, berminggu-minggu mulai bangkit, beberap bulan kemudian akhirnya bisa bangkit dari sakit akibat patah hatinya. Bukan hanya bangkit saja, wanita juga akan memaafkan orang yang pernah menyakitinya meski sakit itu sangat parah.

2. Saat datang bulan, wanita memang sensitif. Tapi dibalik itu semua ia menahan rasa sakit

Ya, pasti semua orang tahu khusunya wanita. Karena wanita yang merasakannya sendiri. Wanita yang sedang datang bulan memang terkadang memiliki tingkat emosional yang sangat tinggi dan sensitif. Bahkan hal sepele pun bisa membuatnya marah. Tapi dibalik itu semua, dia sebenarnya sedang berusaha sekuat mungkin menahan rasa sakit sekujur tubuh saat datang bulan.

3. Mudahnya menangis membuat wanita dihakimi ini itu. Tapi keterbukaannya cukup bisa membuat dirinya menghadapi semuanya

Disekitar kita pasti ada orang yang sukanya nge-judge atau ngatain orang yang lemah. Ya, ketika wanita mengalami suatu masalah kecil lalu ia menangis. Orang langsung berkata kalau wanita cengeng lah, lebay lah, terlalu peka lah, alay lah, dan sebagainya. Namun sebenarnya wanita sangat tangguh atas perasaanya. Wanita lebih terbuka atas perasaannya. Ia cukup kuat untuk menghadapi semua serangan judge.

4. Lihat saja perjuangan ibu, tante, kakak, disaat mereka mengandung 9 bulan membawa bayi dalam kandungan kemana-mana

Memang sebagian besar tidak terlalu peduli dengan hal ini. Sekarang coba bayangkan, mengandung 9 bulan, dalam waktu sepanjang itu sang ibu membawa bayinya dalam kandungan kemana-mana. Bukan hanya membawa saja, belum juga rasa sakit , nyeri, atau sebagainya saat mengandung dan bahkan saat melahirkan. Jika sudah mengetahui hal itu, masih bilang wanita itu lemah?

5. Ketika melahirkan, mereka diambang hidup dan mati

Seperti tertulis poin empat. Wanita yang mengandung selama 9 bulan membawa bayinya kemana-mana. Dan saat tiba waktu melahirkan, coba bayangkan. Wanita pada saat itu berada pada ambang hidup dan mati. Ya, perjuangan yang sangat ekstra menahan rasa sakit saat melahirkan. Detik-detik keluarnya bayi dari dalam kandungan. Itu merupakan detik-detik menegangkan bagi wanita. Tapi nyatanya, wanita sangat kuat.

6. Ada alasan mengapa wanita mengenyam pendidikan tinggi, karena kecerdasan generasi lebih banyak diturunkan dari ibunya

Banyak orang yang berkata kalau wanita tidak perlu mengenyam pendidikan yang tinggi. Kalau tinggi-tinggi kapan nikahnya? Mengenyam pendidikan bisa sambil menikah. Asal anda tahu, kecerdasan seorang bayi yang lahir sebagian besar kecerdasannya berasal dari ibunya. Kecerdasan ibunya turun dan diwariskan ke anaknya. Itu sebabnya wanita perlu mengenyam pendidikan setinggi mungkin. Jangan melarang wanita dan menganggap wanita lemah tidak perlu pendidikan tinggi.

7. Untuk tampil cantik, wanita harus merasa kesakitan kecil. Sebab itu ada yang bilang 'cantik itu luka'

Ketika wanita berusaha untuk tampil cantik, itu semuanya demi pasangannya. Mereka berdandan untuk menutupi kekurangan pada dirinya, seperyi jerawat, komedo, pori-pori besar, dan lain sebagainya. Memakai make up untuk tampil maksimal didepan pasangannya. Itu merupakan perjuangan. Belum lagi ketika memakai heels, wanita harus merasakan sakit berjam-jam dan menahannya akibat memakai heels demi tampil cantik.

8. Ketangguhan wanita dibuktikan dengan kebiasaan mulitasking

Suatu aktivitas yang dilakukan wanita yang belum tentu bisa dilakukan oleh pria. Misalnya, masak dengan mengerjakan tugas atau kerjaan, kadang yang dikerjakan tidak hanya satu. Apalagi yang sudah menjadi ibu. Sambil mengurus anak dan suami. Semuanya dikerjakan bersamaan. Kemampuan multitasking yang dimiliki wanita itulah yang membuat wanita sebenarnya tangguh.

9. Masih gak percaya kalau wanita itu tangguh? Lihatlah mbak-mbak atau ibu-ibu yang ada di KRL atau Busway.

Pernahkah anda melihat tingkah laku mbak-mbak atau ibu-ibu yang naik busway? Bayangkan saja, untuk masuk ke gerbong mereka harus berjuang sikut sana sikut sini, dorong sana dorong sini. Urusan sakit atau dimaki itu urusan nanti yang penting bisa masuk dulu. Itulah wanita. Harus percaya kalau wanita itu tangguh.

Demikianlah informasi tentang Bukti Kalau Wanita Mudah Menangis Adalah Wanita Tangguh. Jangan pernah memandang sebelah mata wanita yang mudah menangis, karena wanita yang mudah menangis adalah wanita yang tangguh. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

[beritatrendz.com]

loading...
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukti Kalau Wanita Mudah Menangis Adalah Wanita Tangguh"

Posting Komentar